Mendekorasi kamar tidur

Kamar tidur menjadi daerah yang paling penting hampir bagi setiap orang. Karena di ruangan ini menjadi tempat beristirahat setelah penat bekerja seharian.


Untuk itu kamar tidur harus didekorasi senyaman mungkin dan terlihat lega. Berikut ini tips-tips untuk menyiasati kamar tidur menjadi lebih lega dan nyaman.

1. Penggunaan warna cerah pada kamar tidur. Untuk mendapatkan ruangan yang terlihat lebih lega, gunakan warna cerah pada cat dinding kamar karena warna cerah dapat merefleksikan cahaya lebih baik, sehingga efek yang dihasilkan dari pencahayaan lebih maksimal. Selain putih, warna yang biasa digunakan untuk kamar tidur adalah krem. Dan pada salah satu permukaan dinding (biasanya yang berada dibelakang tempat tidur) dapat diberikan warna yang eye catching agar tidak terkesan monoton.
2. Letakkan cermin yang cukup besarCermin memiliki efek yang sangat baik untuk memberi kesan luas dan dapat merefleksikan cahaya ke seluruh ruangan sehingga membuat ruangan terlihat lebih terang.
3. Menata perabot-perabot yang simpel di sudut-sudut ruang agar tidak terkesan kosong dan ”dingin”.
4. Gunakan furnitur yang sesuai dengan besar ruangan dan yang berdisain minimalis dan multifungsi. Bawah tempat tidur dapat disiasati dengan dibuat laci-laci untuk menyimpan barang.
__________________
about jeung VaL just klik http://warungcinta.weebly.com/

0 komentar:

Posting Komentar