Memilih kamera digital saku murah

Harga kamera digital saku (point and shoot) semakin murah sekarang ini. Tentunya hal ini sangat menarik, karena sebagian orang sudah tidak lagi memilih kamera digital jenis ini, karena lebih mengandalkan jepretan dari kamera ponsel, yang semakin hari semakin canggih. Bagi yang memilih untuk mengabadikan momen mudik atau lebaran mendatang bersama keluarga dengan hasil gambar baik, tentu saja jepretan kamera ponsel tidak lagi mumpuni. Sebagus2nya jepretan kamera ponsel, akan sangat sulit mengungguli kualitas gambar hasil jepretan kamera digital murah ini.

Membanjirnya pilihan produk berharga murah tentu akan membingungkan calon konsumen untuk memilih kamera digital, Pabrikan pun seakan-akan berlomba-lomba untuk menyajikan varian produk mereka di segmen ini. Tentu saja ini sangat menguntungkan di sisi konsumen. Dengan budget dibawah 2 juta rupiah kita bisa mendapatkan sebuah kamera digital saku dengan resolusi 8 megapiksel. Atas dasar itulah, saya coba mereview secara singkat beberapa produk kamera digital sebagai semacam panduan memilih untuk anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli sebuah kamera digital saku.

Dalam posting ini saya hanya akan mereview kamera digital saku dengan harga kurang lebih 1,5 jt rupiah dan dengan resolusi minimal 8 megapiksel. Karena rentang harga itulah yang paling banyak dicari calon konsumen dan bisa dengan relatif mudah menghasilkan sebuah karya fotografi yang baik

http://www.arielz.net/fotografi/review-kamera/memilih-kamera-digital-murah

0 komentar:

Posting Komentar