Tips Menjaga Kesehatan

hy guys kali ini gue nulis di blog cara menjaga kesehatan.
banyak orang tidak mementingkan tentang kesehatannya
apa lagi terutaa para kaum muda.
mereka hanya memikirkan kalau mereka saat ini sehat
tapi mereka tidak memikirkan kesehatannya berapa tahun kemudian
dampak dari kebiasaan buruk mereka saat ini...


orang bilang klo kesehatan itu mahal??? iya klo mengobati
tapi murah klo kita mencegah
untuk itu gue punya tips terendiri mungkin perna kalian
dari media lain tapi ini menurut gue sendiri loh
dan gue lakuin dalam kehidupan gue..

- yang pertama kita harus menghilangkan kebiasaan buruk kita seperti sifat
- sebisa mungkin kita harus menghilangkan pikiran strees dengan cara : bermain dengan binatang piaraan atau memberi makan ikan atau binatang piaraan yang lain.
-dalam waktu seminggu kita harus meluangkan waktu untuk olahraga minimal 2x seminggu.
kalau memang anda orang yang sangat sibuk, anda jg melakukan pekerjaan rumah atau bersih-bersih rumah.itu juga termasuk olahraga karena ngeluarin keringat dah semua tubuh kita bergerak.
-makan teratur.soal makan jangan di anggap remeh karena kalau kita tidak makan teratur maka pencernaan kita akan susah mencerna makanan yang kita makan.pencernaan kita juga butuh istirahat dan bukan kita saja yang butuh isirahat.
-tidur teratur jg bisa bikin sehat, coba kita kurang tidur???
tenaga ga ada, badan lemas, iya kan..
tapi yang penting jangan begadang aja sih...



oke guy udah dulu ya gue ngasih infonya ckup sampai di sini dulu
tar klo ada waktu lagi gue bakal kasih info buat lo pada
tips-tips yang lain.....
oke

0 komentar:

Posting Komentar