Kehidupan

ada orang bilang kalau hidup itu tidak pasti
emank hidup itu tidak asti,,
maka hadapilah keidupan itu agar dia menjadi pasti,,

jangan jadikan masalah itu sebagai sebuah masalah
tapi jadikanlah masalah itu sebagai ladang amal
kerena dari masaah itu kita dapat belajar
dan harus kita ingat dibalik semua masalah atau kejadian
pasti ada hikmahnya untuk kita.

saya punya cerita yang membuat saya sadar tentang kehidupan
pada suatu hari saya kesal karena saya lupa membawa sesuatu
yang sangat penting untuk menunjukan kepada seseoarang kalau saya mampu
dan bukan seperti apa yang dia bilang.
karena ketinggalan saya sangat kesal dan kembali ke rumah untuk mengambil barang
yang ketinggalan dan saya meneruskan kembali perjalanan saya.
ketika saya meneruskan perjalanan dan hampir sampai di tujuan saya melihat
kejadian,yaitu kecelakaan.ketika itu saya berhenti sejenak dan berpikir,
untung saya kembali kerumah dan mengambil barang yang ketinggalan
jika tidak mungkin saya yang menjadi korban disana.


kejadian yang membuat saya sadar bukan hanya samapi disana saja,,
ketika saya sampai tujuan dan ingin menunjukan apa yang saya bawa
ternyata orang yang akan saya tujukan itu menaggapi saya dengan acuh
atau remeh.sejak itu saya berpikir bahwa saya harus sabar dan menerima
semua kejadian..


terima kasih
Wsalam

0 komentar:

Posting Komentar