BOLA

BOLA

MILAN - Samuel Eto’o menanggapi konflik yang terjadi antara klubnya Inter Milan dengan penyerang muda Mario Balotelli. Apa katanya?

Eto'o mengajarkan Balotelli cara bersikap dalam situasi seperti sekarang. Dia meminta pemain keturunan Ghana tersebut berpikir dewasa dengan lebih mengutamakan kepentingan klub ketimbang hal lainnya.

“Tim harus didahulukan daripada urusan lain. Langkah itu yang pertama kali harus dia temph,” ujar Eto’o seperti dikutip Goal, Rabu (31/3/2010).

Pertikaian Balotelli dengan klubnya mencuat setelah allenatore Jose Mourinho membuangnya dari daftar skuad akibat tindakan indispliner. Pemain yang memang terkenal keras kepala tersebut baru-baru ini melayangkan protes dan menyatakan tidak akan meminta maaf atas kelakuan minusnya.

Sebagai senior, Eto’o kembali mengeluarkan petuah bijak. “Balotelli masih muda dan saya sangat menyukainnya, namun dalam situasi seperti sekarang kita harus berpikir positif terhadap tim. Saya sepuluh tahun lebih tua darinya dan saya punya lebih banyak pengalaman,” tandasnya. (msy)

http://bola.okezone.com/read/2010/03/31/47/318097/eto-o-utamakan-tim-balo

0 komentar:

Posting Komentar